Breaking News

Band PWI Tampil Di Acara KPU

Prabumulih –warta sriwijaya.com,-- Siapa bilang pewarta di Kota Prabumulih hanya mahir dalam bidang menulis pemberitan. ternyata, Wartawan yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih juga mahir memainkan alat musik.

Hal tersebut terbukti  menghadiri acara jumpa Pers Bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) di cafe WooHoo yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Samping YonZipur DKT Kota Prabumulih. Para Pewarta Menunjukkan keahliannya nya dalam Bidang Musik.

Tidak tanggung-tanggung kelompok yang menamakan dirinya PWI Band ini mampu membuat terpukau seluruh tamu undangan dengan aksi mereka.
Menurut salah satu pemain Drumer Band PWI Aswin Ariyanto yang juga termasuk salah-satu Wartawan senior mengatakan, Bahwa Kelompok ini sebenarnya sudah lama terbentuk, Tapi. Karena profesi sebagai wartawan yang notaben nya sibuk meliput seluruh kegiatan dan peristiwa di kota prabumulih, jadi tidak terlalu terfokus dengan kelompok band ini.

“PWI Kota Prabumulih tidak hanya menyuguhkan pemberitaan yang terjadi di seputar wilayah Kota Prabumulih, tapi PWI juga membentuk Team-team di bidang lain seperti Musik, Olahraga, Pendidikan, Dan lain sebagainya, agar dapat bersaing dengan organisai lainnya”, Ungkap Aswin.

Selanjutnya, Band PWI yang beranggotakan Fauzan sebagai bassis (vijaronline.com), aswin drumer (liputansumsel.com), gitaris yudi (matajurnalis.com) dan andre sebagai vokalis (palembangexpres) ini siap bersaing dengan band-band lokal di kota prabumulih kedepannya nanti

Tidak ada komentar