Breaking News

Jaksa Agung Cup" Digelar Dalam Rangka Peringati HPN

Jakarta,--wartasriwijaya.com--Forum Warawan Kejaksaan Agung (FORWAKA)menyelenggar turnamen futsal bertajuk " Jaksa Agung Cup"  dalam rangka memeperingti hari pers nasional (HPN) di Planet Futsal Rasuna Epicentrum,  Kuningan Jakarta Selatan,  Minggu 10 Februari 2019.

Salah seorang panitia Jimmy,  menjawab pertanyaan mengatakan, rencananya turnamen futsal ini akan  diikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai Kelompok Kerja (Pokja) wartawan dan forum wartawan dari berbagai pos liputan di DKI Jakarta, serta satuan unit kerja di Kejaksaan RI.

Sementara itu  Ketua Forwaka Zamzam Siregar mengatakan, turnamen besar di awal 2019 ini digelar di Planet Futsal Rasuna Epicentrum, Kuningan, rencananya akan langsung dibuka oleh Jaksa Agung HM Prasetyo serta dihadiri dan disaksikan langsung oleh para pejabat Kejaksaan RI dan masyarakat lainnya.

Zamzam menambahkan , turnamen futsal Jaksa Agung Cup 2019 merupakan bukti adanya sinergi antara Forwaka dengan Kejaksaan RI dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Acara ini sebagai  ajang silahturahmi antar Pokja wartawan, forum wartawan, dan unit kerja di Kejaksaan yang menjadi peserta turnamen dan juga  sangat baik untuk menunjukkan kepada semua pihak bahwa pers di Indonesia  bersatu padu dalam sebuah ajang olah raga. Sehingga walau di  tahun politik, pers tetap menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional.

Dengan turnamen futsal ini,  kata Ketua Panitia Turnamen Futsal Forwaka, M Iskandar Zulkarnain, wartawan diingatkan untuk selalu menjaga kesehatan karena kesehatan sangat penting bagi seorang wartawan yang selalu disibukkan dengan liputan berita.

Kalau badan tidak sehat, pikiran tidak sehat, maka hasil liputan pun tidak optimal, katanya.
Turnamen ini bukan hal yang remeh  temeh, karena memperebutkan hadiah yang cukum lumayan. Untuk juara I,II,III, dan IV serta Top Scorer dan Best Player akan mendapat hadiah puluhan juta. Belasan juta door prize yang berbentuk barang juga disiapkan panitia.

Menurut catatan , masalah Turnamen Futsal Forwaka sudah pernah digelar beberapa tahun lalu dengan diikuti lebih dari 16 tim kelompok kerja dan forum wartawan yang  di gelar di Pro Arena Futsal, Pondok Indah Jakarta Selatan dan dubuka Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Noor Rachmad mewakili Jaksa Agung saat itu, Basrief Arief.

Kami dari patia mengucapakan selamat  menyaksikan dan bertangding bagi peserta lomba, serta  sukses selalu. (SUR).

Tidak ada komentar