Breaking News

Tim Gabungan Berhasil Amankan 390 Batang Ganja

Lahat,wartasriwijaya.com - kerjasama Tim gabungan Kodim 0405 Lahat bersama Satresnarkoba Polres Lahat membuahkan hasil, Tim telah mengamankan ladang ganja seluas setengah hektar di Desa Gelung Sakti Kec. Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Jum’at (08/02) pukul 10:30 Wib.

Penemuan ladang ganja setengah hektar diperkirakan berumur 2 tahun ini dipimpin langsung Waka Polres Lahat Kompol Budi dan Kasat reskrim AKP Desli, dan Pasi Intel Kodim 0405 Lahat Kapten Chb Purwadi.

Keberhasilan Anggota kodim menemukan Ladang Ganja tersebut di peroleh dari hasil informasi dari masyarakat dan langsung dilakukan pengintaian oleh Tim Polres Lahat. Setelah memastikan target keberadaan Lahan langsung menuju lokasi.

Tim gabungan berhasil membekuk pemilik ladang ganja yang diketahui bernama Dodi Irawan (32), Anca Herliansyah (36) dan Yayan Ibnu Saleh (38) ketiga tersengka merupakan warga Desa Gelung Sakti Pajar Bulan Kab. Lahat.

Ladang ganja yang berhasil diamankan sebanyak 390 batang, yang berumur 2 tahun. Tersangka dan Barang bukti telah di bawah ke Mapolres Lahat guna penyelidikan lebih lanjut. 

Tidak ada komentar