Breaking News

H.Firdaus Komar Dilantik Langsung Oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Pelantikan pengurus PWI, DKP dan IKWI, PWI Sumatera Selatan Masa Bhakti 2019-2024
PAlEMBANG, WARTA SRIWIJAYA-Pelantikan pengurus PWI, DKP dan IKWI, PWI Sumatera Selatan Masa Bhakti 2019-2024 serta pengukuhan Mapillu Sumsel dan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan HUT PWI ke 73 bertempat di Rumah Dinas Guburnur Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun Palembang Sumatera Selatan, Selasa (5/3/2019)
 
Ketua PWI Sumsel masa bakti 2019 -2024 H.Firdaus Komar dilantik langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari, dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru Beserta Istri Lustia Herman Deru .

Selain melantik pengurus PWI Sumsel, juga dilakukan pelantikan Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang diketuai oleh H Kurnati Abdullah, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel yang diketuai oleh Anisatul Mardiah, dan pengukuhan Mappilu PWI Sumsel Mulyadi SH .
 
Dimulai dengan pembacaan SK nomor 048-PGS/PP-PWI/2019 dan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Atal S Depari. Usai pengucapan kata-kata pelantikan kemudian dilakukan penyerahan pataka dan SK PWI Sumsel.
 
Usai Pelantikan pengurus PWI Sumatera selatan  ada penandatanganan MoU dari Stisipol Candradimuka, SKK Migas, PT Bukit Asam , YLK SS  yang di hadiri dan disaksikan oleh Anggota I BPK RI Agung Firman Sampurna, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kapolresta Palembang  Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ketua DPRD Kota Palembang Iwan Darmawan , Bupati /Walikota se Sumsel juga pengurus PWI kabupaten/kota dan FKPD Sumsel
 
Dalam sambutanya ketua terpilih Firdaus komar mengucapkan terima kasih kepada rekan -rekan media dan gubernur sumsel yang telah banyak membantu mulai dari pemilihan hinga pelantikan ini sukses.
 
Firdaus Komar berharap kedepen kepada pemerintah provinsi sumatera selatan agar pemprov bisa bersinergi dengan PWI  seperti sebelumnya PWI Sum-Sel  memang sudah terjalin hubungan yang baik “Di akhir sambutanya Firdaus Komar menitip pesan kepada gubernur sumatera selatan Herman Deru,Mohon Dibantu Kendaraan Operasional,dan Pembanggunan Keseketeriatan PWI Sumatera Selatan.  (B1)



Tidak ada komentar