Breaking News

Karang Taruna Prabumulih Gelar Rapat Koordinasi Antar Karang Taruna Sekota Prabumulih

Karang taruna kota prabumulih mengadakan rapat koordinasi yang di hadiri oleh 100 anggota karang taruna sekota prabumulih yang dilakukan di RM Lombok Ijo Prabumulih

Dalam acara tersebut, yang dilakukan pada kemarin malam (28/05/2019), pada kesempatan itu ketua Karang Taruna Prabumulih Newin Sugandhi mengatakan agar rapat koordinasi yang dilakukan tersebut dapat menjalin silahturami antar karang taruna sekota prabumulih dan sembari melakukan buka bersama antar karang taruna sekota prabumulih.

Dalam rapat koordinasi tersebut ketua karang taruna Newin sugandi membahas tentang program Karang taruna Th 2019, salah satunya pelatihan percetakan, pelatihan fotographer, seminar narkoba dll yang diadakan secara gratis untuk anggota karang taruna prabumulih.  Acara tersebut digelar guna menciptakan wawasan dan pengalaman baru bagi anggota karang taruna umtuk dapat memulai atau membuka usaha sendiri kelaknya.

Acara tersebut juga dihari oleh Kabid POKP Gomad Murdono S.pd beserta istri yang baru sempat hadir dalam acara Karang taruna prabumulih yang diadakan kemarin malam . Dalam sambutannya ia mengatakan menyambut baik kegiatan KT yang telah dilakukan selama ini "ungkapnya.(NW)

Tidak ada komentar