Breaking News

Walikota Prabumulih Melantik Elman ST Sebagai Sekda Prabumulih

Prabumulih- Wartasriwijaya.com -Pemerintah Kota Prabumulih kembali menggelar Halal Bi Halal dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Dimana, halal bi halal tersebut dilaksanakan usai apel pegawai yang bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih. Dimana,  di sela-sela kegiatan tersebut Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri SH didampingi Ketua TP PKK dan Wakil Ketua PKK, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bidang dan Kepala Badan dan dihadiri ribuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Pekerjaan Harian Lepas (PHL) asal setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut hadir dalam pelantikan seorang Sekretaris Daerah (Sekda), yang berjalan lancar dan sukses."Kita minta kepada Pak Elman, ST, MM sebagai Sekretaris Daerah yang baru dilantik dapat bekerjasama terkait hal dalam mendukung program pemerintah kota, terutama bisa menjadi contoh yang baik buat PNS bawahannya," ungkap Walikota Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM dalam sambutannya, Senin (10/6/2019) pagi di hadapan pegawainya.


Ridho juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada sekda yang lama, yang dinilainya tegas dalam melakukan penataan pegawai. “Terutama tegas dalam disiplin pegawai, kita sangat berterima kasih pada pak Asymuni selaku penjabat sementara. Untuk sekda yang baru orang asli Prabumulih jadi dia tetap di Prabumulih sehingga mudah mengontrol bawahannya," katanya.

Walikota menambahkan, bahwa proses pemilihan Sekda sudah berlangsung dengan baik dan transparan, terbukti tak adanya komplain dari pihak manapun termasuk intervensi dari dirinya. Sehingga semua pihak bisa menerima dengan baik. “Sekda itu perpanjangan tangan walikota dan wakil walikota, jadi tidak semuanya kepala daerah yang mengurusi. Kita berharap sekda baru lebih teliti dalam hal administrasi. Sekda yang baru ini orang asli Prabumulih sehingga mampu menata pemerintahan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Elman ST MM menyatakan siap melanjutkannya program yang telah dilakukan oleh Sekda yang lama. “Terutama kedisiplinan pegawai akan lebih kita perhatikan "Ungkapnya.(ADV/NW)

Tidak ada komentar