Breaking News

CITI MALL Prabumulih Gelar Peringatan Hari Anak Nasional

Prabumulih , Wartasriwijaya.com- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional City mall Prabumulih mengadakan lomba mewarnai, mendongeng atau story telling, dan juga lomba menyanyi antar PAUD pada senin, (22/07)

Kegiatan tersebut di hadiri oleh istri dari Walikota Prabumulih Hj. Suryanti Ngesti Rahayu salah satu pembuka kegiatan lomba dari peserta didik yang di ikuti oleh 5 PAUD yakni PAUD Bintang Harapan, Cahaya Senuling, Al Firdaus, Peduli Bangsa, dan PAUD Prabu cerdas.

Manager City Mall Fenzrial ST mengatakan,”  kegiatan ini akan di adakan setiap tahunnya dan ingin langsung berkontribusi baik di bidang pengetahuan dan pendidikan dan kami memberikan donasi berupa perpustakaan mini yang di lengkapi 300 buku dan poster peraga pendidikan terhadap 5 PAUD yang beruntung tersebut”, tuturnya.



Lanjutnya,” kami juga berkomitmen untuk menjadikan kegiatan donasi buku ini sebagai program reguler tahunan dengan target yaitu TK atau PAUD yang berbeda setiap tahunnya karena ini akan menimbulkan bakat baru yang muncul dari anak anak Prabumulih tentunya”, ucapnya.

Sementara itu,” Hj. Suryanti Ngesti Rahayu mengungkapkan,” tentunya saya apresiasi kegiatan positif yang di lakukan pihak city mall ini menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan yang ada di Prabumulih karena Paud merupakan lembaga pendidikan dimana dimulai anak memegang pensil dan saya ucapkan Terimakasih”, ujarnya.

“Saya juga berharap agar para guru  dapat bekerja dengan baik dan menjaga kebersihan serta kesehatan bagi anak usia dini dengan biasakan mencuci tangan sebelum makan”, pungkasnya.(NW)

Tidak ada komentar